Rapat Koordinasi Panitia Harlah Ke 22 IPHI Di Solo

Solo – Dalam rangka persiapan Peringatan Hari Lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang ke-22, digelar rapat koordinasi Panitia Pusat, Panitia Wilayah, maupun Panitia Lokal yang diselenggarakan di  Diamond Hotel Solo pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2012.

Panitia Pusat diwakili oleh H.Anshori,S.H.,M.Pd., Drs.H.Abdul Khaliq Ahmad, Drs.H.Sriyono,SH.,MH.,MBA., dan H.Khoiri, S.E. Dari Wilayah Jawa Tengah hadir H.Suwanto, SE, MM. Drs.H.M.Nur Fawzan Ahmad,MA. H.Prickle Doerry RM, Drs.H.M.Sya’roni, dan Ir.H.Sukimin.

Pada kesempatan itu dibahas mengenai acara-acara pusat, yaitu sarasehan, peringatan hari lahir, dan Rapat kerja nasional ke-10, juga dibahas pula acara-acara pendukung yang antara lain berupa

bakti sosial yang terdiri dari donor darah, penebaran bibit ikan, dan penanaman pohon, pertandingan olah raga, lomba hymne dan mars IPHI, pameran, pentas seni, dan muingkin juga kirab budaya.

H.Anshori menyampaikan pula bahwa dari berbagai provinsi sudah menyatakan kesediaannya untuk mendukung peringatan harlah ini dengan mengerahkan massa ke Solo. Selanjutnya disepakati akan selalu ada pertemuan panitia secara periodik demi suksesnya penyelenggaraan Penringatan Harlah ke-22 Ikatan Persaudaraan haji Indonesia. (red)