Skip to Content

Pengurus IPHI Bireuen dilantik

Author: | Posted on 1:15 am

Biereuen-Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bireuen dilantik, Kamis 18 April 2013. Pelantikan digelar di Mesjid Agung, Bireuen, dirangkai dengan pembukaan manasik haji bagi calon jamaah haji 2013.

Asisten III Setdakab Bireuen, Zulkifli, yang menghadiri pelantikan tersebut mengatakan acara pelantikan sebagai wadah untuk memantapkan program IPHI, selain sarana menjalin silaturahmi khususnya sesama pengurus IPHI.

“Diharapkan agar segenap jajaran pengurus dapat menjalankan program-program yang telah dirancang dengan baik dan sempurna, selamat kepada Ahmad B Namploh yang terpilih sebagai ketua,” ujar Zulkifli.

Menyikapi penyelenggaraan ibadah haji 2013, Zulkifli mengharapkan agar segenap pengurus IPHI dapat terus membina dan membimbing para jamaah sebelum berangkat ke tanah suci. Sementara calon jamaah haji diharapkan untuk meningkatkan pengetahuan tentang ibadah haji.

Sebelumnya Yusri Abdullah, ketua panitia pelantikan dalam laporannya mengatakan tujuan pelantikan Pengurus Daerah IPHI periode 2012-2017 guna tercipta sinergitas wadah ukhuwah Islamiyah pengurus dengan sesama tokoh agama dan para anggota IPHI.(atjehnews)