Sambut Harlah IPHI Bupati Labura janji hibahkan tanah untuk gedung kantor IPHI

PD IPHI kab Labuhanbatu Utara merupakan PD IPHI yang pertama melaksanakan peringatan Harlah IPHI ke-29 di Prov. Sumatera Utara. Peringatan Harlah yg dilaksanakan pada tgl. 22 Maret 2019 dikediaman H. Kharudin Syah SE Bupati Labura itu berlangsung sangat meriah. Dari PW IPHI Sumut turut hadir H. Chairuddin wkl. Ketua dan Dr. H Azhar Sitompul MA Sekretaris. Hadir juga Ketua DPRD kab. Labura, Pimpinan Muspida, Ketua MUI dan organisasi lainnya serta alim ulama dan tokoh masyarakat setempat. Pendopo rumah kediaman Bupati Labura yg cukup luas kelihatan penuh sesak dihadiri peserta lebih dari 1,200 orang keluarga besar IPHI se Kab. Labura dan para undangan lainnya.
Dalam arahan dan sambutannya Bupati menyatakan terima kasih kepada pengurus dan anggota PD IPHI Labura karena telah turut membantu Pemerintah Kabupaten Labura dalam menjalankan program2nya. Pemkab Labura juga menyatakan terimakasihnya karena IPHI Labura juga telah mengharumkan nama Pemkab. Labura dengan berhasil menggondol PP IPHI Award sebagai PD IPHI terbaik tingkat nasional selama 3 tahun berturut-turut dibeberapa kategori.

Menyahuti apa yg disampaikan Dr. H. Azhar Sitompul pada sambutan sebelumnya, H. Kharuddin Syah SE juga menyampaikan rencananya untuk menghibahkan sebidang tanah untuk areal perkantoran bagi organisasi Islam terutama IPHI. Disamping itu untuk menyambut calon anggota baru anggota IPHI tahun ini sebanyak 268 orang, akan dibantu pengadaan baju seragam IPHI nya supaya sekembalinya dari tanah suci langsung menjadi anggota baru IPHI labura.
Drs. H. Ali Tambunan Ketua DPRD Labura yg juga turut hadir menyampaikan persetujuannya dan menyambut baik rencana Bupati tersebut, karena IPHI Labura sudah semestinya memiliki gedung kantor untuk kegiatan-kegiatannya.
H. Tohari Hartono Ketua PD IPHI labura dalam laporan sebelumnya mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan Bupati Labura yg senantiasa penuh atensi terhadap kegiatan IPHI. Prestasi yg dicapai selama ini tidak terlepas dari bimbingan dan bantuan Bupati dan jajarannya beserta kekompakan pengurus dan anggota IPHI se Kab. Labura. H. Tohari juga melaporkan bahwa PD IPHI labura telah menerbitkan SK dan melantik PC IPHI disetiap kecamatan lengkap dengan MTP nya, yang telah aktip melaksanakan kegiatan2 secara gabungan beberapa kecamatan maupun intern masing2 kecamatan antara lain : khitan massal, tablikh akbar, santunan anak yatim, peringatan hari besar Islam, manasik utk calon haji dll.
Mari kita nantikan bersama kegiatan dan prestasi PD IPHI Labura.